Home » » Kost Eksklusif untuk Mahasiswa dan Mahasiswi UI

Kost Eksklusif untuk Mahasiswa dan Mahasiswi UI

 Rp 1.500.000 / Bulan
Alamat: Jl. K.H. Ahmad Dahlan No.39 (d/h No: 26), RT 005, RW 005, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok Jawa Barat


Spesifikasi Kost Eksklusif dekat Universitas Indonesia 
Rumah Kost “ Wisma Aljabar” di jalan K.H. Ahmad Dahlan No.39 (d/h No: 26), RT 005, RW 005, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok. Posisi Rumah Kos “Wisma Aljabar” adalah dekat sekali atau sekitar 150 meter dari dengan Pintu Belakang Masuk UI (Universitas Indonesia) yaitu Pintu dekat dengan Gedung Vokasi Universitas Indonesia.

Jarang ada di Depok, Rumah Kost Eksklusif dengan fasiltas dan berkualitas bintang lima “keren habis”. Saat ini lagi proses finishing proses pembangunannya (90%), diperkirakan di awal Desember 2013, sudah bisa ditempati. Untuk menjaga Eksklusifitasnya, jumlah kamar dibatasi hanya 12 kamar, jadi ayo segera “ Booking” dan jarang ada di depok.

Rumah Kost “ Wisma Aljabar”, adalah rumah kos eksklisif yang nyaman dan terasa seperti dirumah sendiri. Semua material kayu yang dipergunakan untuk Wisma Aljabar adalah dari Kayu Jati. Mulai dari Kayu Kusen Jendela dan Pintu, Tempat Tidur, Lemari Baju dan Meja Belajar, semua terbuat dari kayu jati. Hal tersebut menjadikan suasana di kamar kos Wisma Aljabar terasa “adem” dan tenang dan tanpa meninggalkan kesan eksklusifnya.

Material bangunan di Wisma Aljabar menggunakan kualitas kelas 1, keramik lantai dan keramik kamar mandi tidak menggunakan keramik KW, namun yang berkualitas paling tinggi dengan merek Roman, sedangkan semua kloset kamar mandi menggunakan merek Toto. Cat dinding juga menggunakan cat berkualitas kelas 1, yaitu cat Dulux ICI. Lampu dinding pun dipasang, lampu dinding eksklusif berselera tinggi dengan kualitas nomor 1..

Semua kamar dilengkapi dengan alat pendingin udara (AC) dan setiap kamar sudah dilengkapi dengan jaringan antena Televisi serta setiap kamar dilengkapi kamar mandi pribadi setiap kamar. Dalam waktu dekat sedang dijajagi untuk dipasang jaringan TV berlangganan . Setiap kamar dilengkapi dengan Jam gantung dua sisi yang eksklusif . Di area kos dilengkapi dengan fasilitas WIFI. 

Kategori kamar terbagi 3 kategori:
Kategori kamar besar : tersedia 3 kamar, harga kamar kos perbulan Rp. 1,9 juta (nett)
Kategori kamar sedang: tersedia 7 kamar, harga kamar kos perbulan Rp. 1,75 juta (nett)
Ketegori kamar relatif kecil: tersedia 2 kamar, harga kamar kos perbulan Rp. 1,5 juta (nett)

Rumah Kost “ Wisma Aljabar”, diperuntukan untuk Mahasiswa (pria) dilantai 1 dan untuk Mahasiswi 
(wanita) dilantai 2.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:
Wisma.Aljabar@gmail.com 
081296084720. 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Thanks To : KIA Indonesia | Mas Template
Copyright © 2013. Johan TI Sore - All Rights Reserved
Template Modify by Johan Fransiskus
Proudly powered by Blogger